Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Mei 2011

50 Orang Keracunan Usai Santap Hidangan Tahlil



KEDIRI - 50 Warga Ringinsari Kabupaten Kediri mengalami keracunan. Diduga, keracunan itu setelah mereka menyantap makanan dan snack acara tahlil yang diadakan Legiman (68) tetangga mereka, Senin (30/5/2011) malam.

Dari informasi yang dihimpun, tujuh korban dirawat di Klinik Wilujeng Desa Padangan Kayen Kidul Kabupaten Kediri. Sedangkan korban lainnya masih dalam pendataan di rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

"Kami merasa mual pada jam 12 malam, perut mulas dan muntah berak, kami mengundang para tetangga untuk selamatan di rumah saya," ujar legimen kepada wartawan, Selasa (31/5/2011).

Menurut Kapolsek Pagu AKP Suharjito, pihaknya sudah menerjunkan anggota untuk melakukan pendataan sekaligus menyelidiki penyebab keracunan massal tersebut. "Selain itu polisi juga minta bantuan tim identifikasi Satreskrim Polres Kediri untuk pemeriksaan korban," terang Suharjito .

Tujuh orang yang sudah terdata dan dirawat di Balai Pengobatan Klinik Wilujeng Desa Padangan hari ini adalah, Legiman (68), Suhardi (46) pegawai Dinas PU Kota Kediri, Siniwati (41), Lusiani (23), Imam Abdillah (25), Nur Indah Sari (25) dan Alif Fauzi Abdillah (2).

Data yang diperoleh, makanan yang diduga menyebabkan keracunan tersebut diantaranya, nasi gule kambing, daging, sambel goreng, tahu, tempe dan urap-urap. Sementara makanan lain berupa snack yang juga ikut disantap adalah puding lapis berbahan agar-agar, pastel, dan roti gulung.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular