Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Mei 2011

Ayah Nia Ramadhani Tak Sabar Menimang Cucu




JAKARTA - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah satu tahun menjadi suami-istri. Namun, belum ada tanda-tanda hadirnya buah hati di antara mereka. Hal itu membuat keluarga Nia tak sabar menimang cucu dari pernikahan itu.

Hal itu pun yang menjadi harapan bagi Ayah Nia, Pria Ramadhani di ulang tahunnya yang ke-58. Menurutnya, dari awal pernikahan putrinya tersebut dirinya sudah berharap bisa cepat menimang cucu.

"Kalau cucu sih nggak cuma sekarang, dari mulai nikah kalau bisa segera ya segera, saya doa saja mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lagi," tuturnya saat ditemui di acara turnamen Futsal Pria Ramadhani Cup di kawasan, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (30/5/2011).

Melihat harapan sang ayah, artis yang pada Oktober 2010 resmi mengganti nama menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie itu tak mau banyak berkomentar. Ia hanya berserah pada Allah mengenai buah hatinya itu.

Selain itu di ulang tahun sang ayah, wanita kelahiran 16 April 1990 itu berharap ayahanda bisa menjadi orang lebih baik lagi. "Semoga Papah bisa jadi lebih baik untuk keluarga, anak, dan orang lain," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular