Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Mei 2011

KD Jual Rumah untuk Tutupi Utang Pernikahannya?




JAKARTA - Baru-baru ini Krisdayanti mengaku akan menjual rumahnya di kawasan Radio Dalam. Hal tersebut dilakukan karena KD mempunyai utang yang cukup besar usai menggelar resepsi pernikahan dengan Raul Lemos?

Namun saat ditemui di acara Inbox SCTV, Pasaraya, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011) pelantun 'Setia' itu dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Hah? Mana ada nikah ngutang, di Hotel Mulia itu kalau mau nikah 20 hari sebelum acara harus lunas. Enggak ada itu, semua tanggung jawab suami." ujarnya.

Sebelumnya, KD mengaku akan menjual rumah kenangannya bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah. Rumah tersebut dijual karena termasuk pembagian harta gono-gininya bersama Anang setelah bercerai.

"Itu kan harta bersama mumpung orangnya masih ada, kalau bisa diselesaikan dengan baik ya dengan baik," tegasnya.

Selain itu, penjualan rumah yang belum dilabeli harga tersebut juga didorong karena permintaan anak pertamanya, Aurel. Keduanya memang telah memberikan rumah tersebut untuk Aurel.

Pelantun 'Mencintaimu' itu juga mengaku tak merasa dirugikan karena pemberitaan miring tersebut. Baginya, pemberitaan miring sudah biasa menimpanya.

"Nggak apa-apa saya bertanggung jawab. Kayak Syahrini itu, dibikin berita apa pun saya siap," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular