Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Mei 2011

Cemburu Berujung Maut

Jenazah almarhumah Erlina diidentifikasi aparatur Polsek Tebas.





TEBAS – Erlina, 21, tewas terbujur kaku dengan luka mengenaskan, di rumahnya Desa Mak Tangguk RT 02/07 Kecamatan Tebas. Peristiwa nahas ini dipicu pesan singkat (SMS) dari seseorang ke hand phone suami korban.

Erlina tewas dengan luka di bagian kepala bagian belakang, akibat dihantam kayu bakar. Otaknya berceceran di lantai yang terbuat dari papan. Di bagian hidung dan mata bagian kanan diketahui terdapat luka sayatan pisau. Darah berceceran di sekitar jasad korban, dekat kulkas yang terletak di dapur rumah tersebut.

Korban pertama kali ditemukan ibunya, Suryani, 40 sudah terkapar bersimbah darah. Saksi hendak pulang ke rumah mengambil makanan untuk dibawa ke sawah, tetapi ibu korban kaget melihat putri ketiganya itu sudah tak bernyawa.

Spontan Suryani berteriak meminta pertolongan warga agar memanggil Marhan, 55, bapak korban yang tengah bekerja di sawah. “Korban baru datang dari bekerja di Malaysia sebulan lalu,” kata Kapolres Sambas AKBP Pahala melalui Kapolsek Tebas AKP Mulyadi kepada wartawan.

Korban dan suaminya Hambali sudah dua tahun bekerja di Malaysia. Di negeri jiran ini, keduanya bekerja di lokasi terpisah. Sejak kepulangannya ke Tebas, terjadi cekcok hingga korban mengancam akan menggugat cerai. “Dari keterangan tetangga korban, suami istri ini ada masalah yang diduga cemburu,” ujar Mulyadi.

Bermula dari ditemukannya Short Message Service (SMS) di hand phone Hambali yang dikirim dari seorang perempuan. Erlina berang dan membuang hand phone suaminya ke sumur. Masalah inilah yang diduga menjadi pemicu.

Setelah peristiwa ini, pihak kepolisian masih mencari keberadaan suami korban. “Langkah-langkah yang telah diambil adalah olah TKP dan mengamankan barang bukti seperti pisau dan kayu bakar yang digunakan pelaku,” ujar Mulyadi.

Pihak kepolisian sementara ini menduga pelaku pembunuhan tersebut tunggal. Dimungkinkan suami korban sendiri. Terlebih ada niat Erlina yang berencana menggugat cerai Hambali. Padahal pasangan suami istri ini sudah menikah dua tahun, meski belum dikaruniai anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular