Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Mei 2011

Pemuas nafsu, 2 kali terlepas - kali ke 3 ditangkap



KOTA BIMA - Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, kasus dugaan pemerkosaan gadis dibawah umur telah berlangsung secara berturut-turut sebanyak tiga kali. Dimulai pada Senin lalu, berlanjut hari Selasa, hingga pada hari ketiga Kamis sekitar pukul 08.00 Wita.

Begitu kepergk warga, kabar tentang kasus dugaan pemerkosaan itu langsung menyebar ke warga lain. Sehingga Mrs yang telah memiliki isteri dan tiga orang anak tersebut, babak belur dihakimi warga setempat. ‘’Pada kejadian terakhir Kamis lalu, korban sedang menyapu halaman, diajak pelaku untuk naik ke gunung yang tidak jauh dari perkampungan,’’ terang Kaur Reskrim Polres Bima Kota Iptu Abdul Salam.

Tepat di bawah pohon asam, korban diminta melayani nafsu setannya. Karena korban menolak ajakan itu, pelaku keluarkan jurus jitu dengan memberikan korban uang Rp 5 ribu. ‘’Meski telah dikasih uang korban tetap tidak mau melayani nafsu pelaku. Sehingga oknum Mrs menarik paksa korban, kemudian memperkosa korban sambil menempelkan parang pada leher korban,’’ tuturnya.

Jika dua kali aksi pelaku sebelumnya dapat ditutupi, namun perbuatan Mrs pada hari itu kepergok seorang warga setempat. Sehingga pada hari itu juga, kasus itu dilaporkan pada Polres Bima Kota.

Disebutkan, TKP kasus pemerkosaan pertama hingga ketiga kalinya di lokasi yang sama. Bahkan pada kasus pemerkosaan pertama Senin lalu, pelaku sempat memberikan uang Rp 5 ribu pada korban, untuk tutup mulut. ‘’Sedangkan untuk kasus kedua, pelaku hanya sempat menjanjikan akan memberi uang,’’ katanya.

Abdul menjelaskan, Mrs dijerat melanggar pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2003, tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Mrs, lanjutnya, merupakan residivis, lantaran pernah dipenjara 10 tahun karena kasus yang sama.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular