Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Mei 2011

Tiga Gigi Palsu Warga Nganjuk Tertelan




NGANJUK - Peringatan bagi warga yang memakai gigi palsu. Seorang warga Nganjuk, Lasini (35) secara tidak sengaja menelan 3 gigi palsu beserta kawat giginya saat minum pil KB.

Otomatis kejadian ini membuat panik pasien dan keluarganya. Korban pun segera dibawa ke RSUD Nganjuk karena pernafasannya terganggu.

Menurut Lasini, kejadian bermula saat dirinya sedang minum obat KB. "Secara tidak sengaja 3 buah gigi palsu dan kawat gigi ikut tertelan ke tenggorokan saya," kata Lasini kepada wartawan, Selasa (31/5/2011) sore.

Dia mengaku tenggorokan dan rongga dadanya sakit dan nyeri. "Tenggorokan saya terasa nyeri sekali, bernafaspun juga terasa sesak, saya tidak menduga bisa berakibat seperti ini, karena tidak tahan rasa sakit ini saya langsung ke rumah sakit Nganjuk" ungkap Lasini.

Sementara dari hasil rontgen yang dilakukan tim medis menyebutkan jika ada satu buah kawat yang menyangkut di tenggorokan Lasini.

"Tiga biji gigi palsu sudah turun ke perut. Kami menjamin tidak terlalu gawat, meskipun pasien merasa sesak nafas. Tapi Ibu Lasini harus dioperasi untuk mengambil kawat gigi yang tersangkut di dadanya, kata dr Sentot, yang merawat korban kepada wartarawan.

Karena harus menjalani operasi, maka korban dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular