Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Mei 2011

Aneh, Pepaya Berbuah Pisang

Tajuddin memperlihatkan buah mirip pisang yang ditemukan di dalam pepaya



PALEMBANG - Tajuddin (42), warga Jl Macan Lindungan X RT 49 Kelurahan Demang Lebar Daun Ilir Barat (IB) I, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dibuat terkejut ketika membelah pepaya dan menemukan buah mirip pisang di dalamnya.

Buah mirip pisang itu berukuran sekitar 40 centimeter dan berwarna kuning.

"Pepaya ini oleh oleh dari kebun kakak saya Bohari yang tinggal di Desa Kampungbatu Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung Tengah. Dibawa ke sini sekitar dua hari lalu. Buahnya masih setengah matang," jelas Tajuddin, Selasa (31/5/2011).

Pepaya jenis Ulung ini dua hari kemudian terlihat sudah matang. "Hari ini, sekitar pukul 11.00 WIB istri saya Ida (37) memotong buah pepaya ini untuk dimakan bersama. Tetapi pisaunya tidak bisa memotong pepaya karena terganjal sesuatu di dalam pepaya itu," terang Tajuddin.

Karena penasaran Ida memanggil suaminya untuk memotong pepaya yang tinggal separuh terbelah. Rupanya dalam pepaya ini terdapat buah mirip pisang ambon.

Tajuddin dan istrinya Ida mengatakan sebelum menerima oleh-oleh ini tidak mengalami hal-hal aneh.

"Sebagian potongan buah pepaya terlanjur dimakan bersama dan dibagikan ke tetangga. Mudah-mudahan ada berkahnya," kata Tajuddin sambil tertawa.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular