Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Mei 2011

Hamili Pacar Empat Bulan, David Dipolisikan






SURABAYA - Membawa lari anak orang, David Arnado (19) dipolisikan. Pemuda yang tinggal di Jalan Raya Menganti Gogor itu mengajak kabur pacarnya, sebut saja Wulan (17) yang sudah dihamilinya.

"Pacar tersangka hamil 4 bulan. Dia mau diajak kabur karena dimarahi orang tua," kata Kapolsek Karang Pilang, AKP Ismail, kepada wartawan di mapolsek, Selasa (31/5/2011).

Ismail mengatakan kasus itu berawal dari hubungan yang sudah dibina David dan Wulan selama 4 tahun. Sejak bulan Januari kemarin, mereka kerap melakukan hubungan layaknya suami istri. Biasanya mereka melakukannya di rumah David saat rumah sedang sepi.

"Akibat hubungan itu, korban hamil." tambah Ismail.

Kehamilan itu tetap dirahasiakan pasangan tersebut hingga bulan Mei ini. Karena perut Wulan semakin membesar, akhirnya siswa kelas 3 SMA di kawasan Ketintang yang baru lulus tersebut memutuskan memberitahu orang tuanya.

Bukannya dinasihati, orang tua Wulan malah memarahi ananya tersebut. Kesal karena dimarahi, Wulan mengadu ke David yang memutuskan akan kabur saja dari Surabaya. Dengan bekal seadanya mereka nekat berkeliling mulai dari Sidoarjo hingga Semarang. Karena persediaan uang yang makin menipis, mereka akhirnya memutuskan balik.

"Mereka kabur mulai 20 - 25 Mei," lanjut Ismail.

Begitu mengetahui anaknya sudah kembali dan tahu jika yang mengajak kabur adalah David, orang tua Wuan menjadi emosi. Permintaan maaf yang disampaikan David tak digubris. Bahkan David dilaporkan ke polisi karena telah berhubungan badan dengan gadis di bawah umur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular