Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 29 Mei 2011

Safee Sali 'ganteng' Diserbu Peminat




KUANTAN SINGINGI - Penyerang Pelita Jaya, Safee Sali, memiliki kesan tersendiri saat melakoni laga tandang ke PSPS Pekanbaru, Sabtu (28/5/2011). Selain sibuk berlatih, ia juga sibuk melayani permintaan berfoto bersama dan tanda tangan dari penggemar.

Sedari Jumat siang, beberapa ibu-ibu hingga anak-anak berduyun-duyun mendatangi tempat menginap tim Pelita di Wisma Hasanah, yang terletak di Teluk Kuantan, Kuantan Singingi, Riau. Safee akhirnya melayani permintaan fansnya selepas makan malam pukul 7.00. Dengan mengenakan kaus merah, Safee dengan sabar berpose bersama pendukungnya yang kebanyakan kaum hawa.

"Aku dari jam setengah tiga siang. Safee tadi istirahat. Katanya dia capek, tetapi kami enggak pernah capek menunggu dia," jelas Yulistira Dwi Riastuti kepada wartawan.

Siswi SMA 1 Teluk Kuantan itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah sukses foto bareng dengan Safee. "Dia keren, Bang. Skill-nya mantap," puji Yulistira.

Tidak hanya terkesan dengan permainan Safee, Yulistira juga tak segan memuji ketampanan Safee. "Walaupun dia dari Malaysia, mukanya Indonesia banget. Dia mirip Ridho Rhoma. Makanya, foto ini akan aku bikin profil picture di Facebook," sambungnya.

"Ah, enggaklah. Dia enggak mirip Ridho. Lebih ganteng Safee kali," timpal Widha Mardana, teman baik Yulistira.

Yulistira dan para penggemar Safee lainnya hanya diberi kesempatan 15 menit untuk berfoto oleh manajemen. Selain Safee, pemain asing lain, seperti Juan Ramirez, Cristoper Doig, dan Troy Hearfield, "diserbu" para pendukung mereka untuk berfoto.

"Aku pikir, sepak bola Indonesia fanatik. Aku suka dengan suasana pendukung," ucap Safee.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular