Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Mei 2011

Cut Tari Kembali Diterpa Isu Cerai




JAKARTA - Lagi, rumah tangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata diterpa isu tak sedap. Bahkan kini, keduanya dikabarkan sudah tak lagi tinggal satu atap.

Sudah beberapa bulan ini, Tari dan Yusuf jarang tampil bersama. Di beberapa acara, Tari juga terlihat tidak didampingi sang suami. Kabar keduanya bercerai pun mulai menyeruak.

Saat disambangi di kediamannya di Jl Pondok Kelapa 12, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2011) rumah berwarna putih tersebut seperti tak berpenghuni. Garasi yang biasanya terparkir mobil pun kini kosong.

"Sudah jarang pulang mas Yusuf, anaknya juga sudah nggak terlihat main," ungkap salah seorang tetangga yang rumahnya persis di depan kediaman Cut Tari.

Sebelumnya, Yusuf memang seperti sangat sabar menghadapi kasus video porno yang menimpa istri yang telah memberikannya satu putri tersebut. Ia pun mengaku akan mempertahankan keharmonisan keluarganya.

"Mengenai pemberitaan perceraian itu tidak ada. Jangan diarahkan ke sana," tukas Yusuf saat mendampingi Tari dalam konferensi pers di kantor pengacara Hotman Paris, pada 2010 lalu.

Kini, Yusuf dikabarkan tinggal bersama putri satu-satunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular