Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 April 2010

Berkhalwat Dengan Wanita Kawan Isterinya



Liputan6.com, Pandeglang: Diduga selingkuh dengan teman dekat istrinya, seorang suami digrebek istrinya sendiri di rumah kost kawasan Wisma Abadi, Serang, Banten, Selasa (27/4). Sang istri Yulia Rosana langsung meluapkan amarah kepada suaminya yang menduakan cintanya.

Sebelumya, pegawai Bank BRI Cabang Pandeglang ini yakin suaminya tengah berada di dalam kamar bersama teman selingkuhannya Vina yang juga teman dekat Yulia. Dugaan Yulia ternyata benar. Setelah diancam akan didobrak, suami Yulia bernama Saepul yang juga seorang pegawai negeri sipil di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Pandeglang keluar.

Pertengkaran pun terjadi. Saepul yang tidak menduga kehadiran istrinya terus berkelit dan mencoba melarikan diri dari sorotan kamera wartawan. Namun upayanya dihambat saudara Yulia hingga nyaris terjadi perkelahian. Setelah sempat mengecoh istrinya dengan berpura-pura akan berbicara baik-baik Saepul tiba-tiba kabur.

Namun upayanya kembali gagal, karena saudara Yulia dan temannya berhasil mencegat Saepul. Pria tersebut kemudian dibawa kembali ke kamar kost. Saepul akhirnya menyerah, namun enggan memberikan keterangan saat diminta wartawan. Dengan pasrah, ia pun kemudian digiring pulang oleh istrinya ke Kampung Kadugajah, Pandeglang, Banten.

Kasus perselingkuhan Saepul dengan Vina sudah terendus istrinya sejak tiga bulan terakhir. Perselingkuhan itu pula yang diduga mendasari Saepul menjatuhkan talak pada istrinya. Tapi secara hukum, keduanya masih tercatat sebagai suami istri dan belum mengajukan perceraian ke pengadilan agama.

Setelah memergoki suaminya selingkuh, Yulia mengaku tidak akan mempertahankan rumah tangganya. Ia hanya akan meminta pertanggungjawaban suaminya atas kedua anak mereka.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular