Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 April 2010

Inul Ke Hongkong Dan Malaysia April-Mei 2010



JAKARTA, KOMPAS.com — Meskipun merilis album pop, All About Love, dengan single pertama, "Kasih Tak Termiliki", Inul Daratista tetap memenuhi tawaran manggung dengan lagu-lagu dangdut sambil ber-Goyang Ngebor.

"Untuk job dangdut, aku masih. Aku enggak akan tinggalkan dangdut," akunya.

Menurut rencana, Inul pada April hingga Mei 2010 akan mengenalkan album baru tersebut lewat pertunjukan-perunjukannya di Hongkong dan Malaysia.

Di sana, dia juga akan membawakan lagu-lagu dangdut dan ber-Goyang Ngebor. "Saya di sana tetap akan menyanyi dangdut. Tetap orang melihat saya sebagai penyanyi dangdut. Mereka juga sudah banyak tanya kapan saya konser di sana. Makanya, saya akan konser di sana," paparnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular