Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 April 2010

HEBOH: "Cowboys in Paradise" Di Youtube

( Foto hiasan )


DENPASAR, KOMPAS.com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika merasa prihatin terhadap munculnya film "Cowboys in Paradise" yang mengisahkan sisi negatif dari pulau dewata. "Kalau benar itu sangat memprihatinkan, kita akan mengambil tindakan agar citra Bali sebagai pulau spiritual tidak ternoda," ujar Pastika saat ditemui di kantor DPRD Bali, selasa(27/04/2010).
Kita akan mengambil tindakan agar citra Bali sebagai pulau spiritual tidak ternoda.

Dua hal yang menjadi perhatian Pastika adalah proses pembuatan film tersebut dan substansinya. "Gak ada izin, itu jelas melanggar. Kita akan telusuri apakah film itu resmi atau nyuri-nyuri," jelas Pastika.

Dalam kesempatan itu Pastika memberi apresiasi kepada masyarakat Kuta yang telah bergerak merazia gigolo. " Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kuta yang telah melakukan razia, yang penting jangan pakai kekerasan," kata Pastika.

Seperti diberitakan, sebuah film dokumenter mengenai pria penghibur wanita di Pantai Kuta Bali beredar di internet. Film tersebut dapat diunduh di youtube. Film ini menuai protes masyarakat Bali lantaran dianggap merusak citra pariwisata pulau dewata itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular