Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 April 2010

Penculik Minta Wang Tebusan Rp50 juta




LANGKAT- Rohana (14) warga Dusun I, Lorong Abu Bakar, Desa Alur Cempedak, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak, Rabu (21/4) lalu. Diduga anak baru gede (ABG) yang duduk dibangku kelas III SMP ini diculik.

Siti Pirdani (40) bibi korban, kepada wartawan kemarin (26/4) menyebutkan, kepergian Rohana tanpa diketahui pihak keluarga. Malah sejak kepergian Rohana dari rumah, pihak keluarga berulang kali mendapat pesan singkat (SMS) dari seseorang yang meminta tebusan kepada mereka sebanyak Rp50 juta.

Dikatakan Siti, SMS gelap tersebut berulang kali masuk ke handphone (HP) miliknya, namun ketika di telepon kembali, tak pernah aktif. “Tepat pada, Sabtu (24/4) pagi sekira pukul 04.00 Wib, kami menerima lagi SMS soal tebusan itu, bunyinya, ‘kamu sipkan uang sebesar Rp50 juta, kami tunggu dalam waktu 2 jam, kalau nggak, Ana akan kami bunuh’,”bilang Siti mengulang bunyi SMS yang diterimanya.

Paginya, sambung Siti, tepat setelah dua jam SMS pertama diterima, SMS dari nomor yang sama, kembali masuk ke HP nya, kalai ini bunyi pesan singkat itu sangat mengejutkan Siti. “Gak usah di cari lagi Anna, lehernya sudah kami putus,” ucap Siti membacakan SMS kedua diterimanya.

Anehnya, kata Siti, dalam pesan singkat itu, pihak yang mengaku telah memutus leher Rohana, meminta kepada pihak keluarga, untuk mengantar uang ke areal persawa-han di sekitar rumahnya. Karena curiga pelakunya orang dekat, dirinya langsung membuat pengaduan ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Warsiman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga terkait anak hilang. Namun, dirinya belum bisa memastikan kalau kasus ini merupakan penculikan. “Memang ada laporan anak hilang, tapi belum bias dipastikan itu penculikan,” sebutnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular