Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 April 2010

Kekasih Gelap: Suami Tega Bunuh Kekasih Hati



Liputan6.com, Denpasar: Made Sudarma, seorang pria beristri, nekat membunuh pacarnya sendiri lantaran kesal karena disuruh bertanggung jawab atas perbuatannya. Untuk menghilangkan jejak pembunuhan, mayat korban dibuang ke sebuah dam Istuari Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Sebelumnya, mayat wanita bernama Elise Pagai asal Sulawesi Selatan, ditemukan mengapung di dam tersebut. Korban dilaporkan hilang sejak minggu sore lalu. Korban diduga dianiaya terlebih dulu sebelum dibunuh, karena pada jasadnya terdapat luka luka memar di sekujur tubuh.

Setelah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah bukti di TKP serta sejumlah saksi penting, polisi akhirnya mengarahkan ke pacar korban, Made Sudarma. Made ditangkap karena diduga membunuh Elise, seorang pegawai restoran di Bandara Ngurah Rai, Bali. Mayat sengaja dibuang ke dam Istuari untuk menghilangkan jejak.

Tersangka mengaku nekat membunuh korban karena kesal korban meminta pertanggungjawaban hubungan gelap mereka. Selain itu tersangka juga takut hubungannya dengan Elise diketahui istrinya yang sedang hamil. Tersangka dan korban sendiri pernah melakukan aborsi hasil hubungan gelap mereka.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular