Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 24 April 2010

Cubaan Perkosaan: Leher Gadis Dicantas Dengan Senjata

( Foto hiasan )


MAKASSAR, KOMPAS.com - Nita Sari (15), siswi kelas I SMA Datu Ribandang, Makassar, Sulawesi Selatan yang tewas karena digorok lehernya, Jumat (23/4/2010) malam, diduga sempat melawan ketika akan diperkosa.

Indikasi percobaan perkosaan itu terlihat dari kondisi jenazah Nita Sari (bukan Ida Sari seperti berita sebelumnya). "Kami menemukan celana korban dalam keadaan melorot. Ini indikasi kuat terjadi pemaksaan," kata dr Mauludin, dokter forensik dari Universitas Hasanuddin yang bekerja buat Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Selain soal celana melorot, pada tubuh Nita Sari juga ditemukan sejumlah luka, mulai dari leher, pelipis kiri, betis kanan dan betis kiri. Kini, polisi masih terus menanyani sejumlah orang, antara lain, kerabat korban bernama Ulfah dan suaminya.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa pisau dapur berlumuran darah, dan ponsel milik korban. Barang bukti tersebut ditemukan di dalam kamar korban di rumah Jl Sinassara, Kelurahan Kalukuboddoa, Kecamatan Tallo, Makassar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular