Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 24 Jun 2013

Jurnalis Perempuan Diperkosa


JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus pemerkosaan wartawati media nasional MC (31) di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013) lalu.
Selain menyelidiki sejumlah kemungkinan dan dugaan identitas pelaku, polisi juga mendalami kemungkinan bahwa pelaku dan korban saling mengenal cukup dekat.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Slamet Riyanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/6/2013).

"Kami masih mendalami apakah korban kenal cukup baik, dengan pelaku atau tidak," kata Slamet.

Menurut Slamet, di lapangan tim khusus yang dibentuknya masih terus menyelidiki kasus ini, meskipun dalam peristiwa ini, saksi sangat minim. "Minimnya saksi karena kejadian pada jam rawan yaitu pukul 18.00, ditambah lagi lokasi juga lorong panjang, sepi dan jarang orang melintas," kata Slamet.

Slamet menuturkan sebelumnya polisi berharap ada saksi di sekitar lokasi. Namun fakta dilapangan tidak ada saksi sama sekali.

Walaupun begitu, kata Slamet, dengan sejumlah informasi dan penyidikan mendalam, pihaknya optimis dapat mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku. Karena ketiadaan saksi, kata Slamet, pihaknya berupaya memeriksa korban yakni MC.

"Namun belum maksimal karena korban masih cukup trauma," kata Slamet.

Hal itu, kata Slamet, karena kondisi kejiwaan korban tampak belum stabil sehingga belum dapat dimintai keterangan lebih detail dan lebih menyeluruh.

Karenanya kata Slamet, kemungkinan bahwa pelaku mengenal korban dengan cukup dekat masih didalami lebih jauh. "Seperti apa kenalnya atau hanya lihat, masih didalami," kata Slamet.

Kepala Unit PPA Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Endang, menjelaskan kondisi kejiwaan korban yang belum stabil membuat korban masih tampak tertutup untuk menceritakan kasusnya kepada polisi.

Karenanya kata Endang, pemeriksaan kepada korban belum berjalan maksimal walaupun ada beberapa hal yang menjadi petunjuk polisi untuk mengidentifikasi pelaku.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular