Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 3 Jun 2013

Siswi SD Diperkosa Dua Pria




MAUMERE--Pulang berlibur di rumah keluarga di Habilopong, Desa Nangahaledoi, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Melati, siswi SD di Kota Maumere diperkosa dua pria dewasa.

Melati mengaku ada dua pria yang melakukan tindakan kekerasan terhadapnya. Salah satunya bernama Hila dan satu temannya ia tidak ingat namanya.

Mencuatnya kasus Melati diperkosa di kampung ayahnya ketika sang mama, YBN, curiga karena anaknya jalan agak lain. Kecurigaan sang mama ini terbukti ketika Melati dimandi pagi, ada tanda kurang baik di kelaminnya. Kecurigaan itu membuat mamanya bertanya lalu Melati mengaku diperkosa sehingga sang mama memutuskan melaporkan kasus tersebut ke Polres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, usai mendapat laporan dari piket Polres Sikka langsung memerintahkan penyidik PPA Polres Sikka menangani kasus tersebut secara tuntas.

"Saya sudah dapat laporan. Saya sudah perintahkan penyidik PPA Polres Sikka mengusut tuntas kasus ini sampai tuntas dengan menangkap para pelaku," kata Budi di Mapolres Sikka.

Ia menegaskan, penyidik PPA Polres Sikka telah diperintah memeriksa korban dan mamanya serta membawa korban untuk divisum agar bisa diungkap siapa pelakunya.

"Kasus ini akan menjadi perhatian polisi. Korban masih dibawah umur mengalami kekerasan saat sedang berlibur di rumah ayahnya di Kewapante. Mamanya sudah melapor secara resmi. Yang jelas kasus ini akan kami proses," tegas Budi.

Pantauan Pos Kupang, korban dan mamanya sedang berada di ruangan piket Polres Sikka lalu dibawa ke ruangan PPA Polres Sikka guna dimintai keterangan.

Korban terlihat trauma dengan kejadian yang menimpa dan dijaga mamanya. Korban menurut mamanya saat melapor, mengaku ada dua orang yang melakukan perbuatan itu. Salah satu pelaku bernama Hila dan temannya yang tidak diketahui namanya

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular