Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 17 Jun 2013

Venna Melinda dan Ivan Fadilla Sudah Bertengkar Sejak Empat Tahun Lalu


JAKARTA - Venna Melinda (40) tetap membantah tudingan melakukan perselingkuhan dengan rekannya sesama anggota DPR berinisial nama HLS. Kabar tersebut terus 'menghiasi' sidang permohonan cerainya terhadap Ivan Fadilla (47).

Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, menegaskan, isu adanya orang ketiga tersebut tidak benar. "Keributan rumah-tangga Bu Venna dan Mas Ivan sudah berlangsung sejak empat tahun lalu," kata Kemala, Senin (17/6/2013).

Agenda sidang di Ruang A, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan itu adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat (Venna). Venna mendatangkan Made Ayu Rahmawati dan Robby Ferdinan Tampubolon, orangtuanya.

Penjelasan Kemala itu adalah pernyataan yang dikatakan Made Ayu saat sidang. Ibu kandung Venna melihat, mendengar dan merasakan sendiri kisruh putrinya tersebut. Setiap terjadi keributan, Venna selalu mengadu pada ibunya.

Keributan Venna dan Ivan itu memuncak pada 4 Januari 2013 saat Ivan mengucapkan talak cerai sebanyak tujuh kali pada istrinya. Beberapa hari sebelum talak, Venna dan Ivan ribut besar saat merayakan tahun baru 2013 di Singapura.

"Apa penyebab keributan itu, kami tidak bisa menjelaskannya," kata Kemala. "Yang jelas bukan karena orang ketiga. Karena mereka ribut sejak empat tahun lalu," lanjutnya. Biduk perkawinan Venna dan Ivan yang sudah 17 tahun itu retak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular