Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 20 Jun 2013

Pemerkosa Mahasiswi Bandung, Polisi Periksa CCTV Hotel



JAKARTA - Penyidik gabungan Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Jakarta Utara, tengah melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan dan pemerkosaan yang dialami oleh FR, mahasiswi Bandung di sebuah kamar hotel di kawasan Kelapa Gading.

Saat ini penyidik sedang melakukan analisa CCTV yang dimiliki oleh Hotel Harris, tempat di mana peristiwa itu terjadi.

"Kita pelajari CCTV, rekamannya menunjukkan korban dan pelaku terlibat kenal akrab," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin 17 Juni 2013.

Rikwanto menuturkan penyidik kepolisian masih menganalisa laporan korban dan mencari keterangan saksi lain untuk menggambarkan situasi di sekitar lokasi kejadian.

Teman FR, kata Rikwanto yang sempat datang ke hotel dan menjadi korban perampokan juga, kini belum diperiksa karena dia langsung pulang ke rumah saudaranya yang berada di kawasan Jakarta Timur.

"Petugas masih memburu keberadaan pelaku berinisial RK pada beberapa lokasi yang dicurigai menjadi tempat persembunyiannya, seperti Bandung, Bogor dan Serang, Banten," kata Rikwanto.

Penyidik, lanjut Rikwanto juga masih menunggu hasil visum dari korban. Ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya kekerasan yang dialami oleh korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, FR menemui seorang lelaki yang mengaku akan membeli cincin berlian miliknya. Lelaki tersebut meminta FR bertemu di kamar Hotel Harris di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sesampainya di sana, FR malah di todong menggunakan pisau dan kedua tangannya diborgol. Kemudian pelaku juga sempat memerkosa korban. Bukan hanya FR, temannya yang berinisial A juga ikut menjadi korban perampokan. A datang ke kamar hotel atas perintah FR.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular