Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 17 Jun 2013

Lee Chong Wei: Main di Indonesia Seperti di Malaysia

JAKARTA - Pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei merasa bermain di Indonesia sama seperti main di kampung halamannya sendiri.

"Banyak pendukung saya di sini jadi main di Indonesia Open sama seperti saya main di Malaysia. Saya ingin berterima kasih kepada fans yang mendukung saya hari ini," ujar Lee Chong Wei usai meraih gelar kelimanya di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 usai menekuk pemain Jerman, Marc Zwiebler 21-15, 21-14.

Lee Chong Wei mengaku ingin tampil lagi di Indonesia Open tahun depan meskipun sahabat-sahabatnya seperti Taufik Hidayat dan Peter Hoeg Gade sudah menggantung raket mereka. Lee Chong Wei juga mengaku cukup kecewa dengan pengunduran diri Taufik Hidayat dari dunia keatletan.

"Tapi ini masanya dia untuk pensiun. Dan saya harap akan ada penggantinya. Indonesia masih memiliki pemain seperti Sony, Simon, Tommy, Hayon dan banyak lagi pemain yunior," ujar Lee Chong Wei.

Setelah meraih gelar juara di Djarum Indonesia Open 2013 Lee Chong Wei membidik gelar di Kejuaraan Dunia, Agustus mendatang, Asian Games 2014, dan Olimpiade 2016.

"Meski usia saya sudah tidak muda lagi tapi saya akan mengabaikan masalah usia untuk belatih dan mengeluarkan seluruh kemampuan saya di ajang Olimpiade," ujar Lee Chong Wei.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular