Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 Jun 2013

Nenek 60 Tahun di Tasikmalaya Jadi Korban Pemerkosaan


TASIKMALAYA - Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan seorang lelaki tetangganya sendiri yang tengah mabuk, Minggu (9/6/2013) kemarin. Korban pemerkosaan itu, Inah, warga Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, masih dalam perawatan di RSU Tasikmalaya.

Kapolsekta Cihideung, AKP Tri Sumarsono, membenarkan bahwa telah terjadi kasus dugaan perkosaan yang menimpa Nenek Inah. Kasus langka tersebut tengah dalam penyelidikan, termasuk melacak keberadaan tersangka pelaku yang diduga melarikan diri.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang identitasnya sudah diketahui. Dia berusia sekitar 37 tahun dan diduga melakukan aksi itu dalam kondisi mabuk," kata Tri sambil seraya mengatakan kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Nenek Inah selama ini tinggal bersama salah seorang cucunya. Aksi bejat itu terjadi beberapa saat setelah sang cucu pergi dari rumah. Tak lama kemudian masuk tersangka dan diduga melakukan aksi pemerkosaan. Cucu korban yang pulang ke rumah, mendapati neneknya dalam keadaan depresi berat.

Awalnya Nenek Inah bungkam. Tapi setelah diajak bicara secara perlahan-lahan, ia akhirnya mengaku telah diperkosa oleh seorang lelaki. Cucu korban yang terkejut bukan alang-kepalang segera melaporkan kejadian itu ke warga. Setelah melakukan rembukan, akhirnya kasus tersebut diadukan ke polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular