Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 2 Februari 2010

Manohara: Orang Dipenjara Bukan Kapok, Malah Betah



JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tak setuju dengan pemberian sel mewah Artalyta Suryani. Kata Mano, kalau seperti itu caranya, narapidana bukan kapok di penjara malah jadi betah.

"Menurut Mano, yang seperti itu enggak akan buat orang kapok, malah betah. Di penjara semua harus sama. Tidak boleh dibeda-bedakan. Jangan diistimewakan," ungkap Mano yang ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Bintang sinetron Manohara ini berharap tidak ada pembedaan perlakuan antara narapidana pejabat atau rakyat jelata.

"Mano enggak setuju kalau masyarakat dengan pejabat dibedakan penjaranya. Jadi, masuk penjara dan masa tahanannnya kan tergantung perbuatannya. Bukan diberi hotel seperti Artalyta," jelas sosialita ini.

Terbongkarnya sel mewah bak hotel berbintang yang dihuni Artalyta membuat heboh publik. Selain ukuran sel yang besar, 8x8 meter, terdapat beragam perabot mahal. Sebut saja, televisi berlayar datar, pendingin ruangan, sofa ruang tamu, ranjang, dan meja rapat.

Perlakuan istimewa yang diterima Artalyta ini terjadi karena dia berduit. Narapidana lain yang tak punya uang harus menjalani hidup sengsara di balik jeruji penjara. Jangankan bisa tidur di atas ranjang empuk, banyak dari mereka harus tidur berdesakan.

"Mano prihatin dengan hukum di negara ini. Mano prihatin. Ini berarti tidak ada keadilan lagi," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular