Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 23 Februari 2010

pilkada: Foto Syurr Ayu Azhari Beredar



JAKARTA (Pos Kota) – Langkah Ayu Azhari ikut pilkada sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi dari PDI-P, mulai terganjal. Foto-foto adegan syur Ayu bersama aktor Hollywood, Frank Zagarino, di film Outrage Fugitive atau Without Mercy (Memburu Teroris) produksi Rapi Films tahun 1995 diedarkan di internet.

Namun, Ayu Azhari tenang-tenang saja. “Ayu tidak terpengaruh dengan black campagne itu,” kata Secarpiandy, kuasa hukum Ayu, kepada Pos Kota, kemarin.“Foto itu kan hanya adegan film. Jadi bukan karakter asli Ayu Azhari. Masyarakat kita tuh pintar-pintar, mereka bisa menilai yang benar dan tidak. Jadi, cara-cara seperti itu tidak akan berpengaruh,” paparnya.

Meski dihadang oleh modus kampanye hitam, Ayu merasa tidak gentar sedikit pun. Dia akan tetap maju. “Ayu berterima kasih kepada mereka yang melakukan black campagne itu,” katanya, seraya menambahkan dengan melakukan cara itu berarti mereka sudah merasa kalah.

Soal siapa yang bakal didampingi Ayu sebagai calon Bupati Sukabumi pada pilkada Juni mendatang, Secarpiandy belum mengetahuinya. “Semua tergantung pada keputusan PDI-P. Tapi Ayu siap dipasangkan dengan siapa saja,” jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular