Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 Februari 2010

MESTERI: BAYI 9 BULAN GHAIB DALAM KANDUNGAN



Minggu, 28 Februari 2010 | 8:18 WIB

Misterius. Seorang ibu hamil tua kehilangan bayi yang tengah di kandungnya. Bayi itu raib jelang dilahirkan. Inilah yang membuat warga Dusun Ketapang Suko RT 25/RW 3, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo gempar, Sabtu (27/2).

Bayi itu hilang saat Ny Rukhaniyah, 43, dilaporkan hamil sembilan bulan dan diperkirakan melahirkan dua hari lalu. Tetangga dan kerabat korban terus berdatangan ke rumah, hingga pukul 19.00 WIB. Selain merasa penasaran, mereka juga ikut menenangkan Ny Rukhaniyah yang terus menangis mencari si jabang bayi.

Beberapa kali guru TK Dharma Wanita Suko, Kecamatan Sukodono ini pingsan. “Ya Allah, anakku endi lho (Ya Allah anakku kemana lho),“ rintihnya saat siuman. Raibnya si jabang bayi diketahui saat Ny Rukhaniyah bangun tidur karena mau Salat Subuh.

Sebelumnya, dia sempat beberapa kali dibangunkan anak pertamanya, Yulia antAyu Faradilah, 17, karena sang ibu terdengar seperti bertengkar dengan seseorang. “Setelah bangun, dia bercerita baru mimpi bertengkar dengan seorang perempuan berpakaian putih-putih,” kata Mustofa, 35, kerabat korban, Sabtu malam.

Begitu bangun, Ny Rukhaniyah kaget. Sebab perutnya yang tengah hamil tua tampak kempes. Setelah sempat meraba-raba perut beberapa saat, jerit tangis pun meluncur dari mulut perempuan itu. Sontak sejumlah tetangga berdatangan.

“Bayi saya hilang,“ kata Ny Rukhaniyah kepada sejumlah tetangga. Tiga hari menjelang kejadian, mimpi aneh itu sudah dialami Ny Rukhaniyah.

Saat itu dia bercerita didatangi seorang perempuan berpakaian putih-putih berambut panjang. Dalam mimpi, si perempuan meminta anak yang tengah dikandung korban. “Namun saat itu dia bercerita bayinya tidak direbut,“ ujar Mustofa.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular