Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 4 November 2013

Dua Pelajar SMP Pemeran Video Mesum Ditemukan




JAKARTA - Setelah sempat menghilang, AE (pemeran wanita) dan FP (pemeran laki-laki) adegan mesum di sebuah SMP di Jakarta Pusat akhirnya ditemukan oleh penyidik yang mencari mereka.

Sebanyak 17 saksi (10 siswa yang menonton dan merekam, 4 guru, dan 3 penjaga sekolah) akan dimintai keterangan oleh penyidik.

"Ya. AE dan FP sudah ditemukan. Untuk AE siswi kelas 9 yang turut berperan dalam adegan tersebut, akan diambil keterangannya di suatu tempat di rumah kerabatnya. Ini tidak bisa disebutkan karena masih dalam penyidikan dan masih di bawah umur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan keterangan dari penyidik.

Sementara untuk pemeran laki-laki yakni FP, penyidik sudah menjalin kontak dengan yang bersangkutan dan keluarganya.

Soal mengapa keduanya menghilang selama ini sampai penyidik kesulitan mencari, Rikwanto menjelaskan jika para pelaku adegan mesum di sekolah ini ketakutan dengan pemberitaan di media. Mereka tidak mau sampai terekspos di media massa.

Kendati semalam sudah dilakukan rapat dengan tim penyidik, gelar perkara yang dijadwalkan Rabu (23/10) akhirnya ditunda. "Ya. Ditunda karena akan dilakukan pemeriksaan dulu," ujar Rikwanto.

Sementara status keduanya saat ini belum bisa ditentukan karena perlu analisa adanya pelanggaran atau tidak.

"Kita perlu menakar apa yang terjadi. Ada yang bilang mereka di bully, dipaksa, atau suka sama suka. Semuanya kita tampung dulu  agar jelas apa yang sebenarnya terjadi," tukas Rikwanto.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular