Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 16 November 2013

Mesum di Mobil, 2 Pelajar Diciduk




JOMBANG - Gara-gara dipergoki sedang berbuat mesum di dalam mobil di pinggir jalan, dua pelajar diamankan anggota Polsek Jombang.

Mereka adalah FAZ (17), warga Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang Kota dan YIP (18), warga Dusun Jungkir, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben. Keduanya pelajar sebuah SMA swasta di Jombang. Pasangan ini dipergoki petugas sedang berbuat mesum dalam sebuah mobil di depan Pasar Pon Jombang, Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan Jombang Kota, sekitar pukul 19.30 WIB.

Petugas memperoleh informasi ada sepasang remaja atau pelajar berlainan jenis berbuat mesum di dalam mobil di depan pasar tersebut. Area depan pasar memang lumayan sepi jika malam tiba.

Dua anggota Polsek setempat segera mendatangi lokasi. Saat itulah petugas melihat sebuah mobil nopol S 1979 WB yang mencurigakan. Mobil yang parkir di pinggir jalan tersebut bergoyang-goyang dan semua pintu terkunci.

Kedua petugas dengan penerangan senter lantas melongok dalam mobil tersebut. Saat itulah, petugas melihat sepasang remaja sedang bercumbu di jok depan. Kondisi pakaian keduanya juga awut-awutan.

FAZ kaget karena dipergoki petugas dan menyalakan mesin mobil mencoba kabur. Bahkan saat berusaha kabur, mobilnya sempat menabrak motor petugas. Petugas pun mengejarnya.

Kedua pelajar itu akhirnya bisa dihentikan di Pos Polisi Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, sekitar tiga kilometer dari Pasar Pon. Keduanya lantas diamankan ke Mapolsek Jombang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular