Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 18 November 2013

Ini Penyebab Pernikahan Nuri Maulida dengan Kerabat Siti Nurhaliza Ditunda



Nuri Maulida saat jelaskan penundaan pernikahannya yang sedianya digelar 22 November 2013 dengan pria Malaysia, Muhammad Adam Yahya. Mertua jatuh sakit adalah alasannya.

JAKARTA - Nuri Maulida harus bersabar. Pernikahannya bersama Muhammad Adam Yahya, yang dijadwalkan pada 22 November 2013 itu, terpaksa ditunda. Sebab, orangtua calon suaminya itu sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Allah punya kehendak lain untuk Nuri. Di balik kesenangan yang akan saya raih nanti, Allah akan beri kebahagiaan. Papa sakit, tidak hanya sakit, tapi lokasinya jauh, di Arab," ucapnya dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Menurutnya tidak mungkin calon mertuanya itu, tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, dalam waktu singkat. Apalagi, harus mengejar deadline pernikahannya yang waktunya tak sampai satu pekan tersebut.

"Kami minta doa supaya papa bisa cepat sembuh dan pulang ke Malaysia. Dan kami bisa melaksanakan persiapan yang sudah disiapkan," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Nuri dan Adam dijadwalkan melangsungkan akad nikah pada 22 November 2013. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi pada 24 November 2013, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Muhammad Adam Yahya, calon suami Nuri, masih berkerabat dekat dengan diva pop asal Malaysia yang juga tenar di Indonesia, Siti Nurhaliza.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular