Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 2 November 2013

Sepasang Mahasiswa Kedapatan Mesum di Bilik Warnet





SEMARANG - Selain mengamankan 16 pelajar, Polrestabes Semarang juga mendapati satu pasangan mahasiswa yang sedang berbuat mesum di sebuah warnet di daerah Sampangan, Kota Semarang. Pasangan tersebut ikut digelandang ke Polrestabes Semarang untuk didata dan diberi pembinaan.

"Ada satu pasangan mahasiswa yang kedapatan berbuat mesuk di bilik warnet, kami angkut ke sini (Mapolrestabes Semarang) untuk didata dan diberi pembinaan," tutur Kasat Binmas Polrestabes Semarang, AKBP Nengah WD kepada Tribun Jateng.

Menurutnya, setelah diberi pembinaan, pasangan mesum tersebut dikembalikan kepada kedua orangtuanya.

"Kami kembalikan ke orang tuanya, syaratnya orang tua atau wali yang dimaksud harus datang ke sini (Mapolrestabes Semarang) untuk mengambil anaknya," kata Nengah.

Sebelumnya diberitakan jajaran Polrestabes Semarang menggelar razia pelajar di tiga warnet berbeda di Kota Semarang yakni daerah Sampangan, Pamularsih, dan Puri Anjosmoro, Senin siang.

Dari operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan 16 siswa SMP, SMA dan SMK di Kota Semarang yang sedang bermain game online pada waktu jam pelajaran sekolah sedang berlangsung.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular