Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 22 November 2013

Pernikahan Diundur, Nuri Maulida Ganti dengan Pengajian


JAKARTA - Seharusnya, hari ini, Jumat, 22 November 2013, Nuri Maulida melangsungkan pernikahan dengan bangsawan Malaysia, Adam Yahya. Namun, Nuri batal menikah hari ini. Pernikahannya dengan Adam Yahya ditunda karena calon mertuanya sakit di Timur Tengah.

Meski demikian, Nuri tetap menggelar pengajian di kediamannya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Kebetulan, hari ini juga bertepatan dengan ulang tahunnya ke-28.

"Sebenarnya ini pengajian rutin yang memang biasa diadakan, seminggu 2 kali. Nah pas saja hari ini Nuri ultah juga," ucap Rina Gunawan selaku event organizer acara tersebut, Jumat, 22 November 2013.

Mengenai acara akad nikah yang akan dijadwalkan ulang, Rina mengatakan belum ada kepastian soal tersebut. Dari dua keluarga belum membuat kesepakatan mengenai kapan pernikahan Nuri dan Adam akan digelar.

"Dua sampai tiga bulan ke depan belum ada informasi. Nanti kalau semua keluarga calon mempelai pria sudah ada di Kuala Lumpur, baru kita omongin lagi," kata Rina.

Rina melanjutkan, kondisi Nuri pun makin membaik dan sudah mulai tersenyum menghadapi cobaan ini. "Saya sempat kasih kado juga. Ya, alhamdulillah," katanya.

Pengajian di rumah Nuri digelar tertutup hanya untuk undangan dan keluarga dekat saja. Acara pun terlihat sangat khidmat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular