Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 14 April 2014

BARU NIKAH: Guru Batalkan Pernikahan Istri Sudah Hamil 9 Bulan




JAKARTA - Entah mimpi apa yang dialami oleh Jaka. Perkawinan yang diidam-idamkan malah hancur berantakan karena istrinya ternyata di malam pertama sudah hamil 9 bulan.

Guru di Pasuruan, Jawa Timur itu rencananya akan menikahi Bunga yang sehari-hari sebagai PNS, Segala persiapan pun disusun matang hingga pesta sukses digelar sehari semalam di rumah keluarga Bunga.

Usai pesta, saat yang ditunggu-tunggu sepasang pengantin pun tiba. Sepasang suami istri yang sama-sama berusia 24 tahun itu lalu masuk kamar pengantin. Namun saat Bunga membuka baju, Jaka kaget bukan kepalang. Ternyata perut Bunga sudah besar layaknya tengah hamil.

"Dia mengaku dihamili oleh pegawai perusahaan bus dan mengaku kehamilan baru berusia 4-5 bulan," ujar Jaka dalam berkas permohonan cerai yang dilansir website Mahkamah Agung (MA) seperti dikutip detikcom, Sabtu (5/4/2014).

Bak disambar halilintar di siang bolong, malam pertama yang ditunggu itu pun menjadi malam kelabu. Keesokannya mereka berdua lalu ke dokter kandungan dan dokter menyatakan kehamilan Bunga telah masuk usia 9 bulan.

"Pada 14 Februari 2013 dia melahirkan anaknya," kata Jaka.

Atas hal ini, Jaka pun tidak terima dan mengajukan cerai. Dirinya merasa tertipu mentah-mentah oleh Bunga. Jaka dan pihak keluarganya lalu mengajukan pembatalan nikah dan meminta hakim memutuskan pernikahan itu tidak pernah ada.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular