Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 9 April 2014

Video Mesum Diperankan Pelajar SMP Hebohkan Warga Blitar

BLITAR - Warga Blitar heboh dengan peredaran video mesum yang diperankan pelajar. Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik tersebut terlihat sepasang kekasih beradegan layaknya sepasang suami istri.

Diduga perbuatan mesum itu dilakukan di rumah sang pria yang memerankan adegan mesum tersebut. Dari informasi yang berkembang, diketahui jika pemeran wanita dalam video tersebut adalah siswi SMP negeri dan si pria nya diperankan oleh oleh siswa SMK.

Beredarnya video mesum yang tersebar di masyarakat sekitar 2 hari lalu. Bahkan beberapa teman pelaku juga sudah mengetahui peredaran video tersebut.

"Iya mas, saya mendapatkan video ini sudah 2 hari. Kalau dari info sih, katanya pemeran tersebut adalah siswi SMP," kata seorang warga, Arif Rusmanto kepada wartawan, Rabu (19/3/2014).

Menurut Arif, ia sangat menyayangkan perbuatan dua siswa tersebut. Apalagi salah satu pemeran masih duduk di bangku SMP.

"Saya sangat menyayangkan dan menyesalkan beredarnya video tersebut. Semoga kedepan tidak ada lagi," tambah Arif.

Sementara kepala sekolah siswi SMP tersebut, Nanang Tyas membenarkan jika salah satu siswinya adalah pemeran dalam video tersebut

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular