Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 12 April 2014

Sepasang Pelajar Mesum di Kamar Mandi Masjid Pancasila





PASURUAN - Dua pelajar berinisial AIM (17) dan NS (16), melakukan perbuatan mesum di kamar mandi Masjid Pancasila, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/4/2014) siang.

Kedua bocah ini,ditangkap oleh petugas keamanan yang mendapatkan informasi dari sejumlah warga.

Mendapati informasi tersebut, petugas keamanan kemudian membuka paksa pintu kamar mandi, ternyata seorang dari pelaku sudah setengah telanjang.

"Kebetulan ada warga yang mengetahui dua anak ini masuk ke kamar mandi. Oleh petugas keamanan setempat keduanya langsung diamankan dan dibawa ke Kantor Kelurahan. Kalau tidak cepat diamankan mereka tadi bisa dimasa," kata Kepala Lurah Dermo, Syamsul Anwar, Sabtu.

Ia menuturkan, dari pengakuan kedua pelaku, perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan bukan yang pertama kali mereka lakukan.

"Sebelumnya mereka satu sekolah (SMA), namun karena melakukan perbuatan serupa mereka dikeluarkan," pungkasnya.

"Saya cuma mau lihat dia pakai baju, tadi dia baru beli baju baru di Plaza. Saya tidak berbuat apa-apa di dalam," kata pelajar yang duduk dibangku kelas XI di sebuah sekolah swasta di Pasuruan ini.

Ia mengaku, sudah sekitar satu tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya. Kepada sejumlah warga, pria bertubuh kurus ini mengaku baru kali ini melakukan perbuatan itu.

Kepala Lurah Dermo Syamsul Anwar menambahkan, setelah diamankan di Kantor Kelurahan Dermo, kedua orangtua pelaku kemudian dipanggil untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular