Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 17 April 2014

Julia Perez Berharap Kejantanan Gaston Castano

JAKARTA - Julia Perez alias Jupe merasakan sakit hati karena sikap kekasihnya Gaston Castano yang meninggalkan dirinya dengan ketidakjelasan. Pelantun 'Belah Duren' ini tengah menunggu kejantanan Gaston.

Dengan berderai air mata, Jupe meratapi kisah cintanya yang menurutnya tak jelas. Gaston, dinilai Jupe saat ini tengah menggantungnya. Tidak ada penjelasan mengapa Gaston tiba-tiba pergi dan bersikap cuek pada dirinya.

"Terlalu sakit lah, dicuekin sama orang yang pernah kita cintai selama 6 tahun terus tiba-tiba tidak ada kabar itu sakit," ucap Jupe, sambil menghapus air mata yang menetes di pipinya, Rabu (16/4/2014) malam.

Dalam tayangan live Hitam Putih itu, Jupe mengatakan dirinya memilih tidak menelepon. Deddy Corbuzier sang pemandu acara pun menanayakn, apa alasannya Jupe ogah menelepon. "Bukannya mencari tahu itu sebaiknya anda menelepon?" tanya Deddy.

Jupe sepertinya lelah berburu jawaban pada Jupe. Ia pun memilih diam dan menunggu Gaston bersikap jantan.

"Perempuan yang berharap cintanya balik, memperjuangkan sesuatu, berharap ada kejantanan dia menjelaskan mengapa dia tinggalin aku," harap Jupe.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular