Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 6 April 2014

Julia Perez Mencari Pria yang Siap Menghamilinya


JAKARTA - Julia Perez terlihat masih berharap dengan Gaston Castano, mantan kekasihnya. Pasalnya, Jupe sapaan Julia Perez tidak berani mengatakan kata 'Putus' ketika ditanya mengenai hubungannya dengan pemain bola asal Argentina tersebut.

Jupe menegaskan bahwa dirinya tidak berani mengambil keputusan disaat marah dan tertekan. "Dalam mengambil keputusan harus tenang. Biar 'tak ada yang tersakiti," terang Jupe ketika dijumpai watawan setelah menghibur penonton dangdut academy Indonesia, D'Academy Indosiar, Jumat malam (4/4/2014).

Menurut Jupe, tidak bersama Gaston untuk sementara waktu adalah langkah terbaik. "Kalo memang jodoh nggak kemana, gue nggak mau kayak orang-orang. Putus, berantem, pukul-pukulan terus lapor polisi," tambah Jupe.

"Yang penting kita sudah berjuang melakukan yang terbaik, 'kan hakimnya Tuhan. Allah yang menentukan jodoh," ujar Jupe.

Julia Perez juga mengakui bahwa dirinya sedang mencari calon suami. "Gue cari orang yang mau jadi suami gue. Yang mau nge-hamilin gue secepatnya. Yang mau jadi ayah dari anak-anak gue, bukan cuma kencan," tegas Yuli Rachmawati, nama asli Jupe.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular