Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 8 April 2014

Pisah Ranjang, Ini yang Dikangeni Daus Mini


JAKARTA - Meski akan bercerai dengan Yunita Lestari, Daus Mini mengaku tetap memiliki rasa sayang pada wanita yang memberinya satu orang anak itu. Tiga tahun hidup bersama Yunita, tak mudah bagi Daus untuk melupakan Yunita  dalam waktu singkat.

"Sejak Februari kami  sudah pisah kamar dan pisah ranjang. Tapi jujur aja, pas malam itu bisa dikatakan kangen, apalagi kayak Babang (anaknya) dekatnya sama saya. Kalau mau tidur itu saya perhatiin, saya ajak main dulu, entah main perang-perangan, atau berantem-beranteman yang pasti main dulu," cerita Daus.

Sedihnya, hal itu tak bisa dirasakan Daus lagi. "Sekarang kalau kangen susah, Babang kan tidur dik amar mamanya, saya harus gimana. Sementara Babang maunya kita tidur sama-sama," ujar Daus.

Daus yang biasanya ceria, kini terlihat murung. "Saya manusia. Enggak secepat itu ngilangin rasa kangen di hati saya," tukasnya




PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular