Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 24 April 2014

Selingkuhi Tetangga Tangan Kanan Yusuf Putus


PASURUAN - Nihiro (50) gelap mata, begitu mengetahui istrinya selingkuh dengan tetangganya, Yusuf (50). Warga Dusun Tegalsari, Desa Petung, Kecamatan Paserpan, ini membacok tetangganya, hingga tangan kanannya putus.

Adik korban, Sugiarto, mengatakan pembacokan itu dilakukan di areal persawahan, sekitar 300 meter dari rumah korban.

"Tidak ada yang menduga dia tega membacok kakak saya. Tadinya mereka berdua berjalan bersama, ke tegalan," kata Sugiarto, Rabu (23/4/2014) kemarin.

Beruntung, warga setempat mengetahui kejadian itu setelah mendengar teriakan sehingga korban segera ditolong. Namun, saat ditemukan warga korban sudah dalam keadaan bersimbah darah dan tangan kanannya putus.

"Saat itu dia (Nihiro) sudah tak ada di lokasi, sedang kakak saya sudah bersimbah darah," imbuh Sugiarto.

Kepala Polsek Paserpan, AKP I Made Jayantara mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi di lapangan, pelaku menaruh rasa cemburu terhadap korban. Malam hari sebelum kejadian, pelaku juga sempat bertengkar dengan istrinya di rumahnya.

"Setelah ada pertengkaran itu, emosi tersangka ditengarai semakin tak terbendung. Pagi harinya, ia pun mencari korban," jelasnya.

Kapolsek mengatakan, pihaknya kini mencari pelaku. Pihaknya juga sudah meminta kepada keluarga, agar membujuk pelaku supaya menyerahkan diri secara baik-baik.

Sementara itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Soedarsono, namun karena luka korban yang cukup parah dirujuk ke RS Syaiful Anwar Malang. Tangan kanan, pada bahu korban putus, korban juga mengalami luka bacok di perut dan paha.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular