Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 1 April 2014

'Saya Tidak Bersetubuh di Depan Machica'- Farhat Abbas


JAKARTA - Farhat Abbas kembali membantah bahwa dirinya pernah melakukan hubungan badan dengan Regina, didepan Machica Mochtar yang merupakan sahabat dekat istrinya, Nia Daniati.

Ditemui usai acara kampanye di Blok S, Jakarta Selatan, Farhat mengatakan ada yang tidak senang dengan dirinya sehingga menyebarkan isu ada rekaman video dirinya sedang berhubungan badan dengan Regina.

"Itu kan mereka tidak senang. Bilang saya ada rekaman cabul, lagi foto telanjang segala macam, silakan. Ini upaya menjatuhkan," kata Farhat, Minggu (30/3/2014).

"Saya enggak pernah berhubungan badan di depan Machica. Itu zalim sekali," tegasnya lagi.

Farhat pun meminta semua pihak bersikap dewasa karena saat ini dirinya juga sedang dalam proses perceraian dengan Nia Daniati. Sedangkan mengenai foto-foto dirinya sedang tidur bersandar dengan Regina, Farhat mengatakan Machica pun tahu kalau dia dekat dengan Regina.

"Kalau foto dia ambil sendiri, kan dia tahu saya dekat sama Regina," tukasnya.

Seperti diberitakan, Farhat Abbas belum resmi bercerai dengan Nia Daniati. Namun, pria yang mengaku sebagai pengacara itu ingin menikahi Regina Andriane Saputri. Regina pun tak mau kalah. Belum bercerai, Regina juga berselingkuh dengan Farhat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular