Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 16 April 2014

Dukun Setubuhi Pasien agar Kembali Perawan


SEMARAG - Bima Agung Santoso (38), dukun cabul yang mengaku spesialis mengembalikan keperawanan, menjalankan empat ritual yang harus dijalankan oleh para pasiennya.

Ritual pertama yang dilakukan adalah mengambil gambar para pasiennya yang dalam kondisi telanjang.

Kepala Polres Semarang AKBP Augustinus Berlianto Pangaribuan mengungkapkan, ihwal ritual pertama itu dibuktikan dari barang bukti yang disita dari tangan pelaku.

Ada satu unit handphone, empat buah micro SD dan delapan buah simcard HP. Semua gambar telanjang pasiennya tersebut disimpan di dalam kartu memori ponsel dan Blackberry pelaku.

"Alasan dia foto telanjang itu untuk membuka aura," kata Kepala Polres, dalam gelar perkara, di Mapolres Semarang, Senin (7/4/2014)  kemarin.

Alih-alih membuka aura, justru ritual pertama itu menjadi pintu masuk pelaku melancarkan aksi amoral berikutnya kepada para korban yang rata-rata masih berusia belia.

"Untuk memuaskan nafsu bejat pelaku ini, dia mengabadikan semua (korban), setelah disetubuhi, lalu dia melihat lagi foto-foto itu," kata Augustinus.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, para korban sebut saja RN (13) bersama empat pelajar lainnya EL (14), PR (14), NY (14) dan RW (16), bahkan rata- rata disetubuhi lebih dari satu kali oleh pelaku.

Kepala Polres mengungkapkan, sejak awal pelaku selalu meyakinkan para korban bahwa untuk mengembalikan keperawanannya, mereka harus menjalani ritual lebih dari satu kali. "Ada yang dua kali, tiga kali," kata Augustinus.

Tersangka mengaku melakukan tindakan asusila ini atas inisiatifnya sendiri. Bima memilih sasaran anak di bawah umur karena mudah dikelabui. “Saya tidak mengambil uang jasa sepeser pun dari para korban,” kata Bima.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular