Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 September 2013

Fifie Buntaran tidak bersetubuh dengan suaminya



Fifie Buntaran, pemeran tokoh Nyi Blorong dalam film Pantai Selatan, hadir pada acara press screening film Pantai Selatan, Selasa (24/9/2013).

JAKARTA - Tidak banyak adegan dan dialog yang dimainkan Fifie Buntaran (33) dalam film terbarunya, 'Pantai Selatan'. Di film horor garapan Sentra Film itu, Fifie berakting sebagai Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul yang khas dengan kebaya hijaunya.

Demi peran itu, Fifie rela melakukan ritual, yang salah satunya tidak berhubungan badan dengan suaminya. Ketika datang pertama kali ke Pantai Ujung Genteng, Pangandaran, Fifie juga sempat tiga kali bertirakat sambil menghadap pantai.

"Saya sengaja tidak berhubungan badan biar nggak kotor selama syuting memainkan peran Nyi Roro Kidul," ujar Fifie disela-sela pemutaran perdana film 'Pantai Selatan' di Solo Grand Mal, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Kamis (26/9/2013).

Sebelum ke pemutaran perdana film itu, Fifie dan Dewi Perssik, pemeran Lastri dan Larasati --titisan Nyi Blorong-- juga mendatangi Keraton Surakarta. Dari Kanjeng Gusti Pangeran Haryo (KGPH) Puger, Fifie dan Depe mendengar cerita soal Ratu Kidul.

Atas saran guru spiritualnya, Fifie tidak diijinkan ngeseks dengan pasangannya selama syuting film dilakukan. "Selama sebulan syuting, saya tak berhubungan badan. Saya tak berani melanggar 'aturan' itu," jelas Fifie.

Jika tiba-tiba muncul hasrat untuk bercinta, Fifie biasanya mencari kesibukan ke gym. "Makanya selama syuting itu, saya galau, tapi takut untuk melanggarnya. Untungnya bisa ditahan dengan olahraga," cerita Fifie.

Walau bisa menahan, Fifie termasuk perempuan yang punya nafsu seks tinggi. "Kalau ML (make love), kayak minum obat saja, tiga kali sehari. Eh, tiba-tiba dilarang pas syuting. Gimana tuh," kata perempuan berpayudara besar ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular