Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 2 September 2013

Polisi Selingkuhi Bidan, Jadi Tontonan Warga




YOGYAKARTA -  Panit Reskrim, Polsek Bantul Ipda Parjiman digerebek warga lantaran diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang bidan pegawai negeri sipil (PNS) Rumah Sakit Negeri di Yogyakarta, Senin (19/8/2013) dini hari.

Informasi dari lokasi kejadian, anggota polisi itu digerebek warga Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul, DIY, di saat asyik berduaan di dalam rumah, ketika suami sang bidan tak ada di rumah.

Warga yang geram dengan tingkah keduanya langsung mengepung rumah, sebelum rumah itu diamankan oleh sejumlah anggota kepolisian Polres Bantul yang datang setelah mendapatkan laporan atas kejadian tersebut.

Hingga pukul 03.00 dini hari, puluhan warga Kepek, Timbulharjo, Sewon, masih berkerumun di sekitar rumah bidan tersebut. Di dalam rumah bercat hijau tersebut juga ada Ipda Parjiman.

Warga kemudian merengsek ke dekat rumah ketika sebuah mobil Honda Civic AB 1771 PJ datang. Dari mobil tersebut keluar seorang wanita yang belakangan diketahui merupakan istri Parjiman.

Saat itu juga terdapat seorang remaja, anak dari Ipda Parjiman. Begitu wanita setengah baya tersebut masuk ke dalam rumah, langsung terdengar bunyi, krompyangg, yang disambut tepuk tangan warga.

"Wah ini namanya serangan fajar," kata seorang warga Kepek.

Warga meminta kasus ini dituntaskan, sebab jika tidak akan merusak harga diri kepolisian. "Polisi itu ada judi yang sifatnya hanya permainan saja ditangkap. Maka yang seperti ini juga harus dituntaskan, agar adil," teriak warga.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular