Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 23 September 2013

Istri Daus Mini Tuding Suaminya Selingkuh


JAKARTA - Baru dua tahun menikah, bahtera perkawinan pesinetron Daus Mini (26) dikabarkan mulai retak.

Biduk rumah tangga Daus dan Yunita Lestari dikabarkan goyang, saat muncul kabar perselingkuhan si pria mungil. Yunita menduga, suaminya punya perempuan lain.

"Sebenarnya aku enggak mau buka karena ini aib. Tapi, aku enggak mau rumah tanggaku hancur gara-gara wanita ini," kata Yunita saat dihubungi, Senin (23/9/2013).

Ibu satu anak mengetahui Daus punya wanita idaman lain (WIL), setelah melihat obrolan suaminya dengan perempuan berinisial MA lewat 'BlackBerry Messenger' di 'smartphone'. Yunita menduga, MA kini sedang menjalin asmara dengan Daus.

"Aku tahunya pas buka BBM papi. Aku kaget, kok papi panggil dia (MA) dengan kata-kata 'sayang'," ungkap Yunita yang cukup kaget saat mengetahui kemesraan Daus dan MA.

"Wanita mana yang enggak menjerit tahu begituan," ujar Yunita.

Yunita mengaku tidak mengenal MA. Tapi, Yunita pernah melihat MA sedang tampil bernyanyi di salah satu acara televisi swasta.

"Sepertinya dia sengaja menggoda papi. Mungkin biar namanya keangkat," ucapnya.

Yunita menikah dengan Daus pada 17 Juli 2011. Dari perkawinannya itu, Yunita dan Daus telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Hingga kini, Daus belum bisa dikonfirmasi tentang kabar miring tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular