Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 September 2013

Siswi SMP Disetubuhi Temannya di Lahan Kosong




JAKARTA - FN (14) seorang siswi kelas 2 SMP diperkosa oleh temannya sendiri di lahan kosong kawasan Perumahan Taman Palem Blok C RT.09 RW.05, Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 19.30 wib.

Bahkan saat kejadian, FN sempat digilir oleh empat orang temannya yang merupakan  remaja tanggung yang baru dikenal FN sore hari, lalu FN malah dijadikan  korban pelampiasan nafsu bejat empat remaja tanggung tersebut.

"Menurut keterangan korban, dia  mengaku kenal dengan satu orang pelaku yang sudah lama, sementara tiga pelaku lainnya baru kenal pada sore hari sebelum kejadian. Saat ini, korban (FN)  diajak ke suatu tempat di daerah Cengkareng, lalu dia dipaksa turun oleh empat pelaku," kata Kanit Reskrim Polsektro Cengkareng, AKP Khoiri.

Dari empat pelaku, Khoiri mengatakan sudah berhasil mengamankan dua pelaku yakni IR (18) dan AS (19), sementara itu dua pelaku lain masih dalam pengejaran anggota di lapangan.

"Kasus selanjutnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Barat. Saat ini kondisi korban masih shock," kata Khoiri.

Lebih lanjut, Kanit PPA Polrestro Jakarta Barat, AKP Slamet mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa keterangan korban dan juga mengumpulkan berbagai bukti terkait.

"Kami mengumpulkan bukti-bukti, berikut hasil visum korban dari rumah sakit," ucap Slamet.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular