Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 September 2013

Diperkosa Tiga Pria, Siswi SMA Bunuh Diri




KOLAKA UTARA — Gadis berusia 17 tahun sebut saja Mawar (nama samaran), warga Kecamatan Batu Putih, nekat bunuh diri dengan menenggak racun rumput. Mawar bunuh diri setelah diperkosa tiga pria asal Desa Pakue Utara.

Aksi nekat gadis yang masih tercatat sebagai siswi kelas I di salah satu SMA Kolaka Utara ini diduga tak kuasa menahan rasa malu karena diperkosa. Nyawa Mawar tak bisa diselamatkan ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat ia menghembuskan napas terakhir.

Tidak lama kemudian, polisi setempat mengetahui identitas para pelaku yang berjumlah tiga orang ini. Ketiga pelaku pemerkosaan ini masing-masing bernama Mahda alias Caco (18), yang juga masih berstatus pelajar dan anak mantan kepala Desa Pakue Utara. Lalu pelaku lainnya bernama Mamat (19) dan Isra (20), keduanya sama-sama penganggur.

Salah satu keluarga korban menceritakan, sebelumnya, Mawar pulang ke rumah sambil menangis sehingga membuat orangtuanya kaget.

"Saat korban ini ditanya orang tuanya kenapa menangis, korban mengaku diperkosa. Korban langsung berlari ke dalam kamarnya," kata pria yang enggan disebutkan namanya, Senin. Mendengar putrinya diperkosa, orangtua korban langsung shock.

Menurut pria ini, korban saat masuk ke kamar terlihat membawa racun rumput. Setelah diperiksa orangtuanya ke rumah korban, racun itu telah habis diminum.
"Pas dicek ternyata racun rumput yang dia bawa itu sudah habis diminumnya," kata sumber tersebut. Senin.

Dia menambahkan, setelah menenggak racun rumput, napas korban terengah-sengah dan langsung muntah-muntah. "Ibu korban sangat kaget waktu lihat anaknya muntah-muntah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit yang terdekat, tetapi sayang, nyawanya tidak tertolong," kata salah satu kerabat korban ini.

Setelah itu, orangtua korban langsung melapor ke Polsek Pakue Utara. Orangtua korban membeberkan para pelaku yang sudah memerkosa putrinya itu. Nama-nama pelaku berdasarkan pengakuan Mawar sesaat sebelum menenggak racun rumput.

Secara terpisah, Kapolsek Pakue Utara Iptu Yulius menjelaskan, ketiga pelaku merupakan warga Dusun III Desa Pakue, Kecamatan Pakue Utara. Dua dari tiga pelaku ditangkap, sedangkan satu lagi melarikan diri.

"Saya belum bisa panjang lebar dulu, ya, karena masih di lapangan dan fokus dulu untuk mengejar para pelaku ini. Yang jelas, dua pelaku telah kami tangkap, yaitu Mahda dan Mamad. Adapun Isra masih dikejar. Kami usahakan semua pelaku bisa tertangkap secepatnya," kata Yulius.

Kapolsek juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga menjaga ketat daerah yang diduga kuat jadi tempat persembunyian satu pelaku yang kabur. Bahkan, polisi juga memperketat penjagaan di perbatasan desa dan kecamatan di titik Batu Putih.

"Tetap, kami fokus pada pencarian satu orang ini, makanya kita perketat penjagaan. Untuk tersangka yang telah kami bekuk ini sudah kami kirim ke Polres Kolaka Utara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular