Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 3 September 2013

Wartawan di Palembang Tega Setubuhi Anak Kandungnya





PALEMBANG - Syekh M Naimanshah (50), warga Kota Palembang, terpaksa diamankan polisi karena diduga melakukan tindakan asusila kepada anak kandungnya sendiri.

Syekh, seorang wartawan media bulanan sebuah LSM di kota empek-empek ini, ditangkap dan diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan Anak Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu (17/8/2013).

Dirinya, ditangkap setelah dilaporkan anak kandungnya sendiri, DS (19), yang berani mengaku telah disetubuhi Syekh. DS, mengaku terpaksa melayani nafsu bejat ayah kandungnya, lantaran dipaksa.

"Pelaku masih diperiksa petugas penyidik. DS, anak kandung pelaku, mengakui sejak kelas 4 SD sudah digauli pelaku. Jadi, sekitar 10 tahunan DS melayani nafsu dari ayahnya," kata Wakasat Reskrim Polresta Palembang Ajun Komisaris Arman Sahti, Senin (19/8/2013).

Syekh, dibekuk petugas di kawasan 35 Ilir Kecamatan IB II Palembang. Ketika itu, Syekh diduga hendak kabur ke Jakarta, setelah dua hari sebelumnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Ketua Komite Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Palembang Adi Sangadi mengatakan, korban DS sudah memberikan keterangan sebenarnya.

"Korban DS dan keluarganya, kini ada di suatu tempat yang tidak saya sebutkan. Karena DS dan keluarganya merasa malu dan tertekan akan masalah ini. Makanya, setelah ada laporannya, kami langsung koordinasi dengan Unit PPA Sat Reskrim Polresta Palembang," tutur Adi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular