Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 2 Ogos 2013

Dewi Perssik Bicara Tentang Kemungkinan Rujuk dengan Saipul Jamil


JAKARTA - Dewi Perssik alias Depe punya perasaan pada Saipul Jamil. Baginya, bekas suaminya tersebut sudah seperti abang sendiri.

Tidak ada lagi perasaan cinta layaknya wanita terhadap pria yang tengah di mabuk asmara.

"Sudah kaya abang sendiri. Kalau perempuan seperti saya otomatis rasa itu sudah berbeda ya. Kami cocoknya kakak-beradik," ucapnya, ditemui semalam di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jaakarta Selatan.

Karena perasaan itulah Depe dan bekas suaminya masih menjalin silaturahmi. Mereka tetap berkomunikasi lewat telepon. Kadang bertemu langsung dalam acara televisi yang dihadiri keduanya. Bahkan, saling mendukung setiap aktivitas pekerjaan masing-masing.

"Kalau dibilang saling tidak mendukung, ya tidak mungkin. Saling musuhan juga enggak mungkin ya. Jadi, apapun itu kami saling mendukung," lanjut wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 tersebut.

Depe pun enggan berspekulasi terkait hubungannya bersama Saipul Jamil. Meskipun ada saja kemungkinan untuk kembali membina rumahtangga seperti dulu alias rujuk. "Kenapa enggak dibina? Hanya kami yang tahu," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular