Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 15 Ogos 2013

Guru Ngaji Cabuli Gadis Ingusan




JOMBANG - Perbuatan yang diduga Choirul Khalim alias Saren (70), warga Dusun Banjarpoh, Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito Jombang ini benar-benar bejat.

Lelaki tua yang juga sebagai guru mengaji di Taman Pendidikan Alquran (TPQ) ini diduga mencabuli dua gadis yang masih berusia 9 tahun, sebut saja bernama Bunga dan Melati, keduanya warga setempat.

Ulah bejat pelaku terungkap, lantas menjadi bulan-bulanan warga, Untungnya, sejumlah tokoh desa setempat meredam kemarahan warga dan mengamankan tersangka. Selanjutnya, tersangka diserahkan ke polisi.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika kedua korban tak lagi mau berangkat ke TPQ masjid setempat, guna belajar membaca Alquran. Mendapati sikap tersebut, orang tua kedua korban curiga.

Kedua korban lantas didesak menceritakan penyebab mereka enggan belajar di TPQ. Sebab, sebelumnya kedua korban selalu rajin belajar mengaji di TPQ tersebut.

Setelah didesak, kedua korban menceritakan ulah tak senonoh sang guru mengaji tersebut. Yakni pada Minggu lalu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua korban mengakui, usai belajar mengaji mereka dicabuli tersangka. Dengan bernafsu, tersangka menciumi alat kelamin masing-masing korban secara bergiliran.

Mendapat pengakuan seperti itu kedua orang tua korban kaget dan emosi.
Mereka segera berangkat ke rumah tersangka, diikuti warga yang anak-anaknya belajar mengaji di TPQ setempat. Mereka bermaksud menghakimi si guru ngaji.

Untung saja, pelaku segera diamankan perangka desa serta petugas polsek setempat yang mengetahui kemarahan warga tersebut. Selanjutnya langsung dilimpahkan ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang.

"Kasus ini masih ditangani lebih lanjut oleh penyidik. Sedangkan pelaku sudah diamankan dan dimasukkan tahanan," jelas Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Sugeng Widodo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular