Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 2 Ogos 2013

Rok Terlilit Rantai Bikin Mahasiswi Bone Nyaris Telanjang

WATAMPONE - Seorang mahasiswi jadi perhatian warga sekitar pusat perbelanjaan Mall Bone Trade Center (BTC), Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sebab, gadis berjilbab nyaris telanjang di depan umum, lantaran rok panjang yang dikenakannya sobek, hingga menyisakan kain yang hanya menutup bagian pahanya.

DE (19), warga Jalan Sudirman Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, terus duduk di atas tumpuan kaki, dan berusaha menutupi aurat dengan sepotong kain yang tersisa dari roknya.

Rok panjang yang ia kenakan terlilit rantai sepeda motornya. Kejadian bermula saat ia melintas di depan Mall BTC di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Macege, Tanete Riattang Barat.

Kala itu, DW dibonceng rekannya, menyamping mengenakan rok panjang berwarna biru. Tak sadar, kain bagian bawah roknya terlilit rantai motor yang sedang melaju. Keduanya pun terjatuh, dan rok DW ikut sobek, hingga bagian paha ke bawah terlihat.

Puluhan warga sekitar langsung mengerumuni DW bersama temannya. Salah seorang Satpam Bank swasta yang ikut melihat kejadian, kemudian memberinya sarung untuk menutupi bagian tubuh DW yang terbuka.

"Mereka terjatuh karena rantai kendaraannya melilit rok yang diboncengnya," jelas Gito, warga sekitar yang juga melihat kejadian tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular