Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 13 Ogos 2013

Tiga Pria Pukul Janda Ini Sampai Telanjang



RUTENG - Tiga pria di Desa lalong, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, tega menganiaya seorang janda, Yustina Kimu (43), Sabtu (03/08/2013).

Ketika peristiwa itu terjadi, Yustina tengah berjalan pulang sehabis mandi di pancuran air di Kampung Wae Peca.

Dalam perjalanan, Yustina dianiaya menggunakan potongan pipa air dan kayu gamal oleh tiga orang pria. Handuk yang melilit di tubuhnya terlepas, dan dia telanjang disaksikan warga di kampung itu.

Janda lima orang anak itu, mengaku malu bukan kepalang ketika mengingat kembali kejadian itu. Tak sehelai benang pun yang bisa menutupi tubuhnya, setelah dipukul secara bergantian oleh Adolf Magut, Damianus Kedadu, dan Valensius Mampus.

"Hampir 30 menit, saya jadi tontonan warga.  Saya lari masuk ke rumah warga yang ada di sekitarnya. Mereka memberi saya kain menutup tubuh,"  kata Yustina, Senin (5/8/2013).

Menurut Yustina, sehabis mandi dan akan kembali ke rumahnya, dia sempat diolok Viani,  putri dari Valensius yang memanggilnya "orang gila,orang gila."  Yustina menanyakan kepada Viani, kenapa memanggilnya dengan sebutan orang gila.

Bersamaan itu, ibu dari Viani bernama Maria datang dan langsung memaki-maki Yustina. "Saya  tambah heran, kenapa dia yang memaki-maki saya," imbuhnya.

Setelah Maria, suami Maria bernama Valensius Mampus datang bersama dua rekannya, Adolf, dan Damianus. Bertiga, mereka menghajar Yustina dengan potongan pipa air dan kayu gamal. 

"Saya lupa siapa yang pegang potongan pipa dan yang pegang gamal. Saya teriak mereka pukul terus. Handuk terlepas, saya telanjang bulat. Banyak orang, ada juga anak-anak yang nonton kejadian itu. Saya malu sekali," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular