Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 11 Ogos 2013

Gadis 16 tahun, Disetubuhi 4 Pemuda di Rumah Kosong




BOGOR  - PD (16), seorang remaja di Bogor disetubuhi secara bergilir oleh empat pemuda di sebuah rumah kosong di Jalan Janaka, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (6/7/2013) lalu.

Polisi yang mendapat laporan dari orang tua PP menangkap empat pelaku. Mereka adalah MF alias Aray (21), DF alias Dudi (22), FR alias Adul (18), dan RS alias Ateng (19).

"Keempatnya ditangkap di lokasi berbeda di daerah Bogor Utara," ujar Kasubag Humas Polres Bogor Kota AKP Lalu Hedwin kepada wartawan, Jumat (2/8/2013) di Mapolres Bogor Kota, Jalan Kedung Halang, Kota Bogor.

PD disetubuhi secara bergiliran setelah mereka asyik kumpul di jembatan tol, Ceger, Tegal Gundil, Bogor Utara, beberapa jam sebelumnya.

Di sebuah rumah kosong di Jalan Janaka, korban yang tidak sempat menamatkan SMP pertama kali digauli oleh Aray. "Kemudian secara bergantian oleh pelaku lainnya," ujar Lalu Hedwin.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular